Sabtu, 29 September 2012

PENELITIAN ANGGREK DITEMPEL DI BATANG POHON DENGAN SERABUT KELAPA

by: FYANWIWIET

Pertama saya hanya percobaan saja, karena setau saya anggrek termasuk epiit. oleh karena itu saya berfikir bagaimana kalau anggrek saya tempelkan tanpa menggunakan moss atau pakis, tapi hanya di tempelkan saja di batang pohon. alat dan bahannya sangat gampang:
1. anakan anggrek
2. tali rafia
3. batang pohon apa saja asal besar (heheh)
4. air bersih
5. air leri (air beras)
6. niat dan ingin tahu (karena sering di cek)

dan inilah gambarnya--->



dan akarnya dimasukan di antara rongga batang agar bisa mencari makanan bantuan tanaman induknya
ini dia caranya--->


stelah itu muncul tunas baru.. hal itu brarti tanaman anggrek ini bisa hidup dan tumbuh. selalu di semprot pupuk daun dan zpt sintettik..

pesan saya: hal yang baru dimulai dari coba-coba.. jangan takut untuk gagal.. dan selalu di coba..

Tidak ada komentar: